Pages

Sabtu, 09 Oktober 2010

Produk terbaru Bajaj Pulsar 200 cc
Apr 26, 2008 Kategori : Lifestyle, Otomotif

Melanjutkan kesuksesan produk Pulsar 180 DTS-i, PT Bajaj Auto Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yaitu Pulsar 200 cc DTS-i. Produk terbaru keluaran produsen otomotif asal India ini telah dilengkapi dengan teknologi, tampilan, dan gaya terbaru yang lebih sporty.

“Pulsar DTS-i 200 cc memiliki beberapa keunggulan. Untuk mesin misalnya, Pulsar DTS-i 200 cc menghasilkan tenaga maksimum 18 (Ps) dan dengan torsi maksimum 17,17 (Nm) sehingga mampu mencapai kecepatan maksimal 136 km/jam. Pulsar DTS-i 200 cc juga dilengkapi pendingin oli (oil cooler) yang berfungsi mengontrol temperatur oli mesin pada saat mesin dipacu dengan kecepatan dan rpm (putaran per menit) tinggi untuk waktu yang lama, sehingga kontrol terhadap tingkat kekentalan oli mesin lebih stabil,” jelas Dony Tri Anggono, Kepala Cabang PT. Bajaj Santoso Abadi – Dr. Cipto.
Selain itu, lanjut Dony, panel digital Pulsar DTS-i 200 cc merupakan panel versi terbaru dari panel digital pada Pulsar sebelumnya. Di dalamnya ada odometer digital, speedo meter digital, pengukur bahan bakar digital, serta dua trip meter digital. Panel pada Pulsar DTS-i 200 cc, juga memiliki indikator-indikator kondisi saringan udara, temperatur mesin, tingkat voltage (tegangan) aki dan tinggi permukaan oli.

“Pulsar DTS-i 200 cc ini juga dilengkapi dengan ban tanpa ban dalam (tubeless) untuk ban depan dan belakangnya. Ban tubeless tersebut lebih efisien dari ban biasa, karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memperbaikinya jika terkena paku. Selain itu juga memberikan stabilitas serta keamanan yang jauh lebih prima. Ban belakang Pulsar DTS-i 200 cc adalah yang paling lebar di kelasnya, sehingga menghasilkan cengkeraman yang lebih kuat dan memberikan kesetabilan saat berkendara,” tambah Dony saat ditemui di kantornya di Jl Dr Cipto 113 A Semarang.

Keunggulan lainnya, Pulsar DTS-i 200 cc ini adalah dari segi tampilan. Pulsar DTS-i 200 cc ini dilengkapi dengan jok yang terpisah antara pengendara dan penumpang, sehingga membuat nampak lebih gaya dan nyaman. Handle jok yang digunakan juga handle yang terpisah sehingga tampak lebih sporty, begitu pula dengan knalpotnya. Sehingga secara keseluruhan Pulsar DTS-i 200 cc tampil lebih sporty.

Bajaj Pulsar 200 cc DTS-i dipasarkan di Semarang mulai tanggal 15 Januari 2008. Ada empat warna pilihan yang ditawarkan, yakni ebony black, wine red, long beach blue, dan titanium silver. “Begitu diluncur respon masyarakat sangat bagus, Pulsar 200 cc DTS-i ini tampaknya memang sudah banyak dinantikan,” tandas Dony.(simpang5)
Artikel Terkait :

* No related posts.

* RSS feed for comments on this post
* TrackBack URI


Tags : artikel produk, bajaj pulsar 200cc, bajaj pulsar terbaru, bajaj terbaru, pulsar 200cc,
SSSSttttt ... mereka datang dari sini :
bajaj pulsar 200cc pulsar 200cc artikel produk bajaj pulsar terbaru bajaj terbaru pulsar 200 pulsar terbaru artikel produksi keunggulan bajaj pulsar bajaj 200cc produk bajaj pulsar konsumsi bbm bajaj pulsar 200 bajaj pulsar 200 cc Kelebihan bajaj pulsar 200 pulsar 200 cc keunggulan pulsar Artikel tentang produk produk motor bajaj bajaj pulsar 200 kelebihan motor bajaj bajaj 200 konsumsi bbm pulsar 200 Produk bajaj Produk bajaj terbaru Keunggulan bajaj pulsar 200 KELEBIHAN BAJAJ PULSAR keunggulan motor bajaj mesin pulsar 200 motor bajaj terbaru Keunggulan bajaj pulsar 180 sumber : http://www.benih.net/lifestyle/otomotif/produk-terbaru-bajaj-pulsar-200-cc.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More