Pages

Sabtu, 09 Oktober 2010

Nokia

kali ini saya akan mereview tentang Nokia terbaru 2010 Nokia N900.Siapa yang tidak familiar dengan wajah-wajah ponsel produk Nokia? Hampir semua pengguna telepon genggam di negeri ini menggunakan ponsel ini karena purna jual yang tinggi di pasaran Indonesia. Berkat inovasi dan diversifikasinya produk keluaran Nokia memang cukup laris dan memikat banyak orang. Masa depan ponsel Nokia berbasis Maemo baru saja dimulai dengan dipasarkannya perangkat N900.

Dalam suatu Blog resmi Nokia juga diungkapkan agar selanjutnya diharapkan perangkat Maemo 5 tersebut bisa segera dipasarkan pula di dataran Eropa, Timur Tengah, Rusia dan Amerika Utara. Produk N900 ini merupakan perpaduan ciamik dimana mengkombinasikan teknologi yang ada pada ponsel dan komputer. Selain itu cocok untuk dijadikan sebagai media main games.

Internet Tablet N900 berlayar sentuh ini kabarnya menggunakan sistem operasi Maemo 5 berbasis Linux yang menawarkan multitasking, Web browsing menggunakan Mozilla dan menggunakan slide-out keyboard. Selain itu internet tablet ini telah dibundel dengan processor ARM Cortex-A8, memori 1GB dan kapasitas penyimpanan mencapai 32GB (pilihan lainnya yaitu 48GB dan sebuah MicroSD card). Internet tablet ini terbagi menjadi beberapa model dan ukuran layar yaitu dari ukuran 2.4 inchi, 3.5 inchi widescreen dan juga 4.4 inchi. Selain itu benda canggih ini sudah dilengkapi juga dengan kamera 5 megapixel sehingga tentu akan menjadi pilihan ponsel internet canggih yang siap Anda miliki nantinya.

Kita akan segera melihat apakah generasi baru dari smartphone Nokia ini akan cukup untuk menghasilkan jenis pasaran publik sebagai perbandingan margin tinggi yang Nokia butuhkan pada tingkatan teratas portofolio produknya. Tentang keberhasilan, sepertinya kita tak perlu meragukan, namun kalau melihat persaingan pasar ponsel, nah ini dia yang mungkin akan menjadi perjuangan besar perusahaan ternama tersebut untuk terus menjadi yang terdepan di hadapan konsumennya.

nah review tentang Nokia N900 nya segitu aja ya....

Sumber : http://www.aingindra.com/2010/01/nokia-terbaru-2010-nokia-n900.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More