Pages

Kamis, 07 Oktober 2010

MY PROFILE

Nama saya adalah Saiful Chorando, saya dilahirkan di kota Ukir Jepara Jawa Tengah.
Saya adalah anak ke 3 dari 5 bersaudara, sekarang ini saya sedang mengenyam pendidikan Sekolah Lanjutan Tingkat Akhir di sebuah SMA swasta di Jakarta Selatan.
Sebagai seorang yang hidup dari kalangan agamis yang kental akan ajaran islaminya, sejak kecil saya dididik oleh orang tua dengan norma-norma dan adat istiadat sebagai orang yang memiliki keteguhan agama yang baik. Oleh karena itu sejak kecil ayah sagat menginginkan saya untuk masuk ke sebuah sekolah dasar dan juga disekolahkan ke sebuah lembaga pembelajaran baca tulis Al –Quran agar saya mampu untuk membaca, menulis dan memahami Al Quran.

Setelah tamat dari Sekolah Dasar, karena keterbatasan biaya dengan sangat terpaksa saya mengurungkan niat untuk melanjutkan pendidikan lanjutan, namun karena doa dari kedua orang tua saya, syukur Alhamdulillah kemudian saya melanjutkan ke sebuah Madrasah Tsanawiyyah (SMP) di ibu kota dengan biaya dari tante saya yang bekerja di sana. Dengan niat yang kuat dan dengan harapan bahwa perjuangan ini tidak sia-sia, saya telah membuktikan kepada semua orang bahwa saya mampu bersekolah dengan mengurangi beban biaya yaitu pada saat saya menduduki kelas tiga di bangku Tsanawiyyah saya mendapatkan bantuan beasiswa. Perlu disyukuri pula dengan kegigihan dan tekat saya untuk terus bersekolah akhirnya saya mampu masuk ke sebuah sekolah favorit di Jakarta selatan hingga pada ujungnya saya juga mampu merai nilai tinggi dan masuk nominasi 5 besar selama 3 tahun dan juga selama itu pula beasiswa masih berhasil saya pertahankan.

Harapan selanjutnya yaitu semoga saya mampu untuk mempertahankan prestasi saya dalam bidang akademik ini pada khusunya dan kalau bisa saya mampu untuk lebih baik lagi dari sekarang ini. Amin.

VISI : Ridho Kedua Orang Tua dan Para Guru Adalah Kunci Kesuksesan Langkah-langkahku.
MISI :
1. Menjadi Insan yang Mampu Meraih Cita-cita Setinggi-tingginya.
2. Mampu Mendidik dan Menularkan Ilmu yang Bermanfaat Dunia dan Akhirat.
3. Mendapatkan Ilmu yang Bermanfaat untuk Diri Sendiri dan Orang Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More