Pages

Sabtu, 09 Oktober 2010

Huawei

TEMPO Interaktif, Shanghai ?€“ Boleh jadi, penyedia perangkat mobile broadband, Huawei terinspirasi film James bond, agen rahasia Inggris nomer 007 ketika memunculkan produk barunya, Huawei S7. Tablet PC yang diklaim akan selalu online, ringkas, cepat dan mudah dipakai ketimbang komputer itu diharapkan bisa jadi penantang Ipad.

Dikenalkan di Indonesia, pertengahan Juni lalu, ponsel pintar berbasis Android Éclair atau Android 2.1 ini sudah beredar di pasaran Amerika dan Eropa. Peminatnya, kata Direktur Marketing dan Networking Huawei Ron Raffensperger, cukup positif. ?€? Karena yang dibutuhkan mendatang memang smart phone. S7, adalah solusi produk untuk mereka yang selalu bergerak?€? kata Ron yang ditemui Tempo di Kantor Pusat Huawei di Bantian, Longgang, Shenzen, Cina, Rabu (4/8).

Ron menyebut, peranti ini ditujukan memang bagi orang-orang yang tak hanya suka gadget baru, tapi juga mereka membutuhkan tehnologi yang smart dan fungsional. Karena itulah, perangkat ini didesain menjadi smartphone. ?€? Yang kami unggulkan bukan hanya smart tapi juga keunggulan dari phone itu?€? ujarnya.

Sebelum dilempar ke pasar, tim Huawei mengaku melakukan uji coba. Menurut Joanna Ma, Media Relation Manager dan Corporate Branding Huawei di Shanghai, S7 alias si James Bond ala Huawei ini diuji fungsi dan kecepatan penerimaan akses jaringan di atas kereta Maglev Train (Magnetic Levitation Train). Moda angkutan kereta ini termasuk tercepat nomor di dunia dengan 450 km per jam.

Tim berangkat dari Stasiun Pudong dan menempuh jarak sekitar 40 kilometer ke Bandara Internasional Pudong Shanghai hanya dengan waktu 7 menit. Dalam video yang dipertontonkan kepada Tempo, tim Huawei sempat mempertunjukkan bagaimana dalam kecepatan kereta super itu, layar S7 yang menyala bisa membuka games atau mengalirkan video hanya secepat kedipan mata..

Dilengkapi dengan layar sentuh resistif WVGA dengan resolusi 800X480/16.9, ukuran layar S7 hanya 7 inchi, lebih kecil dari iPad yang berukuran 9.7 inchi. Si James Bond ala Huawei ini juga disokong wifi 1802.11b/g/n dengan tebal hanya 15,5 mm ultra slim dengan berat hanya 500 gram, cukup aman untuk dikantongi. Peranti ini juga ditanami high speed web browser untuk kecepatan pengguna dalam berselancar di internet. ?€?Karena itu, pemakainya bisa mengakses puluhan ribu aplikasi yang disediakan di android market?€? kata Joana.

Tempo yang berkesempatan mencoba memakai S7 menemukan, tablet ini menyediakan fitur hiburan seperti Hi-Fi audio player dan video definisi tinggi (HD). Si James Bond juga foto browser, bisa konek langsung ke TV melalui HDMI. Bisa digunakan untuk eBook juga. ?€?Lama baterai sampai 4 jam jika kita harus memainkan 720p HD video?€? kata Joana.

WIDIARSI AGUSTINA (SHANGHAI)

Full Text RSS Feeds | WordPress Auto Translator

Sumber Berita : Inilah Keunggulan S7, "James Bond" ala Huawei
Keyword Search Engine untuk Artikel ini:
harga huawei s7, huawei s7 harga, beli huawei s7, ANDROID 2 1 games for huawei, telkomsel huawei s7, huawei s7 telkomsel, James Bond ala Huawei, james bond android, kelebihan huawei, kelebihan huawei android, penjual resmi s7 huawei, pusat huawei, smart http://bosspulsa.com/search/produk+huawei+indonesia/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More